REGISTER!

News

Home  /   News  /  20 Tim Terbaik Point Blank Sumatera IEL PB 2019

20 Tim Terbaik Point Blank Sumatera IEL PB 2019

Sun, 14 Jul 2019 | admin

Regional SUMATRA yang terbagi dalam 4 Grup dengan banyaknya tim yang bertanding telah terpilih tim-tim terbaik dari regional SUMATRA. Berikut perwakilan tim dari SUMATRA Grup A,B,C dan D yang lolos menuju fase Liga:

GRUP A

tim-1

4 Tim yang lolos pada grup A antara lain REGROUP Team PRFS CYPRESS yang menjadi juara grup, FDR 4ANGER yang harus mengakui keunggulan REGROUP menjadi runner up. Dan posisi ketiga dan keempat ada tim BOS WINSOM 4ANGER dan COME TO WIN. Tim diatas adalah tim yang berhak masuk kedalam fase Liga INDIHOME ESPORT LEAGUE 2019. Setelah dari grup A dengan jajaran tim besar yang lolos, tidak kalah sengit perebutan slot menuju fase liga juga terjadi di grup B dengan  persaingan yang cukup ketat berikut nama-nama tim yang berhak melaju ke fase liga :

GRUP B

tim-2

 

Tim PASUKAN KEMATIAN menjadi yang terkuat di grup B ruuner-up ditempati Rise above juara ke 3 FKDR TEAM dan juara harapan satu STRIVE FOR VICTORY menjadi perwakilan dari grup B yang memastikan langkah menuju fase Liga pada INDIHOME ESPORT LEAGUE 2019. Menuju Grup C jajaran tim terbaik yang memastikan lolos menuju fase liga INDIHOME ESPORT LEAGUE adalah sebagai berikut:

GRUP C

tim-3

Dengan pertandingan yang cukup panjang dan sengit GTHMP menjadi yang terbaik di grup C diikuti VIOLENCE menjadi runner-up, juara 3 LSD dan juara 4 grup C adalah 3D OSFW. Itulah tim yang menuju fase Liga INDIHOME ESPORT LEAGUE. Grup terakhir regional SUMATRA, Grup D berikut jajaran tim yang lolos menuju fase liga dalam INDIHOME ESPORT LEAGUE

GRUP D

tim-4

Tim The PRIME, RFZ, NFFA dan FTZC HGC menjadi yang terbaik di grup D yang lolos menuju fase liga. Selain itu tim yang lolos tidak hanya melewati penyisihan Grup. Dalam INDIEHOME ESPORT LEAGUE juga ada fase Wild Card dimana tim yang gagal dalam 8 besar diadu untuk mendapat kesempatan masuk dalam fase liga. Berikut tim yang berhasil lolos di fase Wild Card:

WILD CARD

wild-card

    LFD, Q9, PHONIX dan PROFESSIONAL ESPORT Menjadi tim yang berhasil melaju ke fase Liga melewati fase WILD CARD. Itulah tim tim terbaik dari regional SUMATRA terbaik yang berhak melaju ke fase liga INDIHOME ESPORT LEAGUE.

News Lainnya





















































































© IndiHome 2019