REGISTER!

News

Home  /   News  /  WOW! Tim dari BaliNusra ini diakuisisi oleh Dunia Games

WOW! Tim dari BaliNusra ini diakuisisi oleh Dunia Games

Tue, 16 Jul 2019 | admin

Gelaran Turnamen IndiHome Esports League 2019 Free Fire Qualifier Bali Nusra telah selesai, dan ada 6 tim yang lolos ke babak selanjutnya yaitu Babak National League yaitu, Capital Magix, The Lazyboys, GORUSHTEAM, Capital Soloco, Binal Gemay, FGIDxKTX ESPORTS

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh tim Capital Soloco, dimana mereka berhasil menorehkan 3x Booyah dan otomatis menjadi Juara Grup. Hal ini membuat salah satu Esports besar yaitu Dunia Games melirik dan mengakuisisi mereka. Soloco bukanlah Guild baru pada kancah kompetitif Free Fire, mereka seringkali berhasil masuk ke Final dan menyabet Juara 1-3 pada turnamen Online Jisung. Bahkan, sempat menjadi Finalis pada  Hortus Battle Series I, dimana lawan mereka adalah tim esports besar seperti Bigetron, Capital, Evos, dkk.

Pencapaian Terbaik tim Soloco adalah berhasil diakuisisi oleh tim esports PG.BarracX dan hampir bermain pada Garena Summer league Free Fire. Meskipun berhasil mendapat Booyah pada gala Uji Coba GSL, bubarnya divisi Free Fire dari managemen tim PG.BarracX, mengharuskan soloco merelakan slotnya yang sekarang di isi oleh tim Star8Esports.

Berikut adalah susunan roster dari tim DG Soloco :\

DG•Ak???
DG•Yos???
DG•Peer???
DG•Ez???
DG•Len???

Tim DG Soloco akan bermain di POT 1 pada National League IEL FF 2019

IGPost-NATIONAL-LEAGUE-FF-POT-1

Mampukah mereka berhasil membuat kejutan dan Lolos ke Grand Final di Jakarta? Jadilah Saksi Sejarah Baru Free Fire Indonesia!

News Lainnya





















































































© IndiHome 2019