REGISTER!

News

Home  /   News  /  20 Tim Terbaik Point Blank Sulawesi Papua IEL Point Blank 2019

20 Tim Terbaik Point Blank Sulawesi Papua IEL Point Blank 2019

Fri, 09 Aug 2019 | admin

Sekarang kita berkunjung ke regional Sulawesi Papua. terbagi dalam 4 Grup dengan banyaknya tim yang bertanding

telah terpilih tim-tim terbaik dari regional Sulawesi Papua Berikut perwakilan tim dari Sulawesi Papua Grup A,B,C dan D yang lolos menuju fase Liga:

 

GRUP A

p-1

4 Tim yang lolos pada grup A juara 1 dimenangkan SUPERNOVA M2G GIDSFRAGs, runner-up ditempati BSTRDGSFA87AXL_ juara ke 3 SINISTER7 ENDE AGH dan

posisi ke 4 tim 4K O2 REINUNIAN NKL SADES. Tim diatas adalah tim yang berhak masuk kedalam fase Liga INDIHOME ESPORTS LEAGUE 2019.

Setelah dari grup A dengan jajaran tim yang lolos, perebutan slot menuju fase liga di grup B dengan 

banyaknya tim yang terbiasa mengikuti scene professional point blank menghasilkan tim-tim terkuat berikut tim yang lolos grup B

 

GRUP B

p-2

ROYAL ESPORT menjadi juara pertama, kedua menyusul tim GiX-R2G.MDKMGS peringkat ketiga dan keeempat ditempati SELOW ADA ABANG dan iNV142`M2G.

4 team tersebut menjadi perwakilan dari grup B yang memastikan langkah menuju fase Liga pada INDIHOME ESPORTS LEAGUE 2019.

Menuju Grup C jajaran tim terbaik yang memastikan lolos menuju fase liga INDIHOME ESPORTS LEAGUE adalah sebagai berikut:

 

GRUP C

p-3

PRD' DNEC by MRc berada dipuncak grup C diikuti 4K SATRICON NvBAmenjadi runner-up, peringkat 3  LOGIX ESPORTdan peringkat 4 grup C adalah MTRFAVOBCN`NLH.

Itulah tim yang menuju fase Liga INDIHOME ESPORTS LEAGUE. Grup terakhir regional Sulawesi Papua, Grup D berikut jajaran tim yang lolos menuju fase liga dalam INDIHOME ESPORTS LEAGUE

 

GRUP D

p-4

AGHNET PARAKANG menjadi juara pertama, CHAMBERS`7 menjadi juara kedua, juara ketiga menjadi milik The Revenant dan juara 4 MANEKINEKO. itulah hasil grup D yang lolos menuju fase liga.

Selain itu tim yang lolos tidak hanya melewati penyisihan Grup. Dalam INDIHOME ESPORTS LEAGUE juga ada fase Wild Card dimana tim yang gagal dalam 8 besar diadu untuk mendapat kesempatan masuk dalam fase liga.

Berikut tim yang berhasil lolos di fase Wild Card

 

 

WILD CARD

p-5

RFW_NES dan MYSTIC Menjadi tim yang berhasil melaju ke fase Liga melewati fase WILD CARD. Itulah tim tim terbaik dari regional Sulawesi Papua  terbaik yang berhak melaju ke fase liga INDIHOME ESPORTS LEAGUE

 

News Lainnya





















































































© IndiHome 2019