REGISTER!

News

Home  /   News  /  IOG & Dranix Esports Puncaki Klasemen IndiHome Esports League 2019 Region Jabodetabek

IOG & Dranix Esports Puncaki Klasemen IndiHome Esports League 2019 Region Jabodetabek

Tue, 28 May 2019 | admin

Kickoff Free Fire IndiHome Esports League 2019 sudah dimulai dari minggu lalu dimulai dari region Sumatera dan Jabodetabek. Ternyata, banyak kejutan yang terjadi di dalam jalannya pertandingan. Dimulai dari beberapa tim kuat baru yang muncul setelah ajang Garena Indonesia Master yang berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya layak berada di panggung kancah kompetitif Free Fire Indonesia. Salah satunya adalah tim Island of Gods.

Island of Gods, merupakan tim esports baru yang dimiliki oleh klub bola raksasa Indonesia yaitu Bali United. Tim ini beranggotakan mantan pemain dari tim Headhunters, yaitu Kids dan Hen's, yang sekarang berbeda jalan ninjanya dengan Cassa, yang memilih berpisah dan masuk kedalam naungan tim Revival. Dimana, kedua tim sama-sama lolos menuju fase Nasional League

Sedangkan Dranix Esports, merupakan salah satu tim esports yang memulai dari cabang Mobile Legends, dan PUBG M, yang coba mulai masuk kedalam scene esports Free Fire Indonesia. Dengan mengakuisisi guild ROX yang dipunggawakan oleh Serlot dkk yang juga mantan anggota dari guild NESC, Dranix membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekedar aji mumpung. Bersama 3x Booyah yang diperoleh pada Final POT Jabodetabek, Dranix Esports berhasil menumbangkan EVOS Capital yang merupakan Juara Dunia FFWC kedalam posisi 2 klasemen, walaupun tidak bermain pada game ke1 dikarenakan telat. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Dranix Esports tidak bisa dipandang sebelah mata.

Berikut adalah Klasemen dari Final POT Jabodetabek 1 & 2


IEL Jabodetabek 1 Klasemen

IEL Jabodetabek 2 Klasemen


Selamat untuk :

- Island of Gods
- BOOM ID
- Revival
- DRANIX Esports
- EVOS Capital
- SFI FFID

yang menjadi perwakilan region Jabodetabek dan berhasil lolos ke fase selanjutnya yaitu National League

Untuk hadiah dari Qualifier IndiHome Esports League 2019 sendiri adalah :

1st Rp 2.000.000
2nd Rp 1.500.000
3rd Rp 1.000.000
4th Rp 500.000

Untuk tim lain yang belum beruntung, pendaftaran qualifier region Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusra, Kalimantan, dan Indonesia Timur masih terbuka. Jangan lupa daftar dan jangan sampai ketinggalan IndiHome Esports League 2019 dan rebut total hadiah lebih dari 1 Miliar Rupiah.

Daftar di : http://esports.indihome.co.id/ff

==

News Lainnya





















































































© IndiHome 2019