REGISTER!

News

Home  /   News  /  Bukan Siapa-Siapa, Daylen Reza naik ke Panggung Onic saat Juara MSC 2019

Bukan Siapa-Siapa, Daylen Reza naik ke Panggung Onic saat Juara MSC 2019

Wed, 26 Jun 2019 | admin

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019 telah usai di mana di grand final telah tercipta all Indonesian final, yaitu ONIC Esports melawan Louvre.

Setelah menjuarai Piala Presiden Esports 2019 dan MPL S3, kini ONIC Esports berhasil mengambil tahta sebagai tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara setelah mengalahkan Louvre dengan skor 3-0 tanpa balas.

Trofi, medali dan uang senilai lebih dari USD 68 ribu atau kurang lebih Rp 962 juta berhak mereka bawa pulang. Tak lupa, ada Sasa yang dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP) di gelaran Mobile Legends paling bergengsi di Asia Tenggara ini.


Namun, ketika penyerahan penghargaan kepada ONIC Esports, ada kejadian yang perlu kita sayangkan dan harusnya tidak terjadi.

DayLen Reza yang bukan bagian dari pemain, manajemen ataupun berafiliasi dengan ONIC Esports ikut naik keatas panggung MSC 2019 saat penyerahan penghargaan kepada ONIC Esports.

ONIC Esports pun langsung memberikan klarifikasi di akun Instagram-nya di mana ONIC Esports mengungkapkan rasa kecewa mereka akan perilaku dari DayLen Reza.


Tentunya, kita juga menyayangkan apa yang dilakukan oleh DayLen Reza karena dirinya seperti tidak menghargai kerja keras dari ONIC Esports.

Selain itu bisa dilihat bahwa dirinya hanya mencari sensasi sehingga dirinya berani untuk naik ke atas panggung padahal dirinya bukan bagian dari tim ONIC Esports.

Sumber: Instagram DayLen Reza

Gimana tanggapannya sobat IndiHome? apakah yang dilakukan oleh DayLen Reza itu pantas? penulis prediksi dalam waktu dekat ini DayLen Reza akan mengklarifikasi tindakannya tersebut. Jadi mari kita tunggu ya sobat IndhiHome!

News Lainnya





















































































© IndiHome 2019